Pages

Kamis, 16 Agustus 2012


Akhirnya. Satu saga super panjang di jendela transfer musim panas ini akan segera berakhir.
Arsenal dan Manchester United sudah menyetujui harga untuk transfer Robin Van Persie dari sang klub London ke klub Manchester tersebut dengan label sekitar 24 Juta Pound.
Van Persie akan menandatangani kontrak selama empat tahun dengan gaji sekitar 200,000 Pound per pekan. Paket kontrak ini akan bernilai nyaris sebesar 40 Juta Pound untuk pemain asal Belanda tersebut.
Setelah proses negosiasi yang cukup panjang dan lama. Arsenal menyetujui menjual kapten mereka tersebut asalkan harga yang mereka minta dipenuhi oleh United.
Hari ini, RvP dijadwalkan akan berangkat ke Manchester, di mana ia akan menjalani tes medis di rumah sakit Bridgewater sebelum menyelesaikan segalanya tepat beberapa saat sebelum musim baru dimulai.
Dengan kehadiran top scorer musim lalu tersebut di dalam skuadnya, United kini memiliki dua striker paling tajam di Liga Premier musim lalu. Secara total, Wayne Rooney dan Van Persie berhasil mencetak 71 gol.
A scary prospect, eh? Bisa ya. Bisa juga tidak. Segalanya akan tergantung apakah sang pemain berusia 29 tahun ini bisa cukup fit untuk terus bermain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About